Selasa, 18 Februari 2014

Penjualan PS4 Tembus 5 Juta Unit!

Penjualan PS4 Tembus 5 Juta Unit!


Playstation 4 - JagatPlay
Sejak diluncurkan akhir tahun lalu, PlayStation 4 langsung menarik minat para gamer. Meski mendapat persaingan yang cukup ketat dari Xbox One, konsol garapan Sony tersebut terbukti mampu mencatatkan angka penjualan yang memuaskan.
Sony Computer Entertainment baru-baru ini mengumumkan angka penjualan kumulatif terbaru dari sang penerus PS3. Sony menjelaskan bahwa PS4 telah terjual lebih dari 5,3 juta unit di seluruh dunia. Tak hanya itu, PS4 juga tercatat sebagai konsol dengan penjualan terbaik selama Januari 2014 di Amerika Serikat menurut data dari NPD Group.
“Momentum PS4 terus tumbuh menjadi lebih kuat, dan kami sangat-sangat bersyukur dengan semangat dan dukungan yang berkelanjutan dari para fans PlayStation,” ujar Andrew House, President and Group CEO di Sony Computer Entertainment Inc.
Playstation 4 - JagatPlay
Sony mengkonfirmasikan bahwa Playstation 4 telah berhasil terjual lebih dari 5 juta unit di seluruh dunia. Angka ini masih mungkin bertambah cukup signifikan mengingat rilis pasar Jepang yang baru akan dilakukan pada 22 Februari 2014 mendatang. Congrats, Sony!
Seperti diketahui PS4 kini telah tersedia di berbagai belahan dunia seperti Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, dan Asia. Di Jepang sendiri PS4 baru akan dijual pada 22 Februari 2014 mendatang bersamaan dengan peluncuran Yakuza Restoration dan Final Fantasy 14: A Realm Reborn beta versi next-gen.
Dengan jajaran game papan atas yang siap hadir tahun ini, sangat besar kemungkinan penjualan PS4 terus melonjak naik. Tentunya sebagian dari setuju bahwa judul-judul populer seperti Infamous: Second Son, Drive Club, dan The Order: 1886 layak menjadi target utama bagi pemilik PS4.

Related Articles:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar